Gaji PNS Paling Tinggi di Tahun 2025 - Menpan RB Asman Abnur

Sahabat pembaca Info PGRI NKRI, sudah tahukah anda bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur bercita-cita agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi pekerjaan dengan gaji paling tinggi di Indonesia Tahun 2025. Simak Beritanya dibawah ini :
"Kita berharap nanti suatu saat pegawai negeri ini adalah jabatan yang paling prestise (bergengsi) di negeri ini, dan gaji yang paling tinggi kalau bisa adalah PNS," kata Asman di kantornya, Jakarta, Senin (3/7/2017).
Dia pun menyebutkan, diharapkan pada 2025 hal tersebut dapat direalisasikan. Dengan kata lain, pada tahun tersebut dimungkinan PNS menjadi golongan pekerjaan dengan gaji terbesar di Indonesia.
"Nah mudah-mudahan tidak terlalu lama lah ya. Saya targetkan 2025 nanti sudah ada semacam paradigma baru buat PNS sehingga negara kita akan lebih maju lagi," paparnya. Namun, dia menekankan, tingginya gaji PNS tersebut tak serta merta diberikan begitu saja.
PNS harus mengimbanginya dengan kinerja yang mumpuni. Sehingga mereka layak memperoleh gaji di atas rata-rata pekerjaan lainnya.

"Saya berharap ke depan kalau PNS ini sudah maksimum kerjanya, sudah bagus, performance invest-nya bagus, hasil yang dicapai itu jelas, nah itu nanti kita berharap PNS ini orang-orang pilihan," terangnya.

Artinya, orang-orang pilihan yang dimaksud, maka tidak sembarang orang yang bisa diterima menjadi PNS. "Hanya orang-orang yang punya kemampuan tinggi, berkualitas. Jadi wajar dong kita beri dengan apresiasi gaji yang lebih besar," tukasnya.

===>> Baca Selengkapnya DISINI

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.